Grand Launching Kabinet Citra Nawasena

Upload Image...

Hai Saig Muda!!Tidak terasa juga kita sudah melalui satu tahun bersama-sama dengan Kabinet Hyperion.Sekarang waktunya kita menyambut hari-hari baru bersama dengan kabinet baru.Dengan ketua HMSaIG yang baru, Mulyanto M, kepengurusan HMSaIG memasuki tahun kepengurusan 2020/2021 bersama Kabinet Citra Nawasena.

Apa sih arti dari Citra Nawasena?

Penasaran bukan, kenapa kabinet kepengurusan HMSaIG kali ini mengangkat nama Citra Nawasena. Nah, filosofinya ada di poster berikut:

Begitu menarik ya filosofi nama kabinet kali ini.

Lalu, bagaimana dengan orang-orang di dalamnya?

Kabinet kali ini beranggotakan mahasiswa Kartografi dan Penginderaan Jauh angkatan tahun 2019 dan 2020. Dengan tiap-tiap departemen (sebanyak 7 departemen) dikepalai oleh kepala departemen dibantu oleh wakil kepala departemen.Berikut daftar nama kepala departemen di HMSaIG kabinet Citra Nawasena:

  1. DPO: Garda Kalari Y
  2. Minkat: Kadek Adi Krisna
  3. Hala: M. Adnan Hendrawan
  4. POA: Rydha Gusti M
  5. Kewilog: Yohanes Wisnu P
  6. Akademik: M. Abdussalam
  7. Medinfo: Rico W. Lullulangi

Lalu, bagaimana logo kabinet kepengurusan kali ini?

Nah, daripada menebak-nebak logo untuk Kabinet Citra Nawasena kali ini, mending simak poster-poster berikut:

Cakep banget kan logo kabinet kali ini, begitu simpel dengan filosofi yang kompleks.

Eitsss… di kabinet kali ini, HMSaIG tidak hanya mengadakan soft launching untuk peluncuran kabinet baru, tetapi juga grand launching lhooo..Pada grand launching Kabinet Citra Nawasena, HMSaIG mengundang himpunan mahasiswa dari departemen lain yang ada di Fakultas Geografi, BEM Fakultas Geografi, dan UKM-UKM yang berdiri di Fakultas Geografi.

Dengan tema “Dazzling of Chrome” yang berkaitan dengan filosofi Kabinet Citra Nawasena yaitu menjadi himpunan mahasiswa yang bermasa depan cerah. Dengan tema ini harapannya Kabinet Citra Nawasena mampu menjalankan segala programnya dengan lancar, dirasakan manfaatnya, serta memperoleh hasil yang gemilang di penghujung masa jabatannya.

Di grand launching dikenalkan kepengurusan baru HMSaIG, mulai dari nama kabinet, ketua dan sekjend, dan anggota pengurus lainnya. Ditampilkan video perkenalan per departemen, pertunjukan yang menghibur dari Komposit Band. dan tentu saja games. Meskipun dilakukan secara daring, games grand launching HMSaIG tetap seru dan banyak yang ikut berpartisipasi.

Grand launching kali ini memperkenalkan kepengurusan baru HMSaIG, mulai dari nama kabinet, ketua dan sekjend, serta anggota pengurus lainnya. Dalam perkenalan per departemen, ditayangkan video perkenalan masing-masing departemen. Pada grand launching diberikan kesempatan kepada ketua dalam memaparkan visi dan misi dari Kabinet Citra Nawasena. Di sela-sela acara juga disajikan pertunjukan yang menghibur dari Komposit Band serta games-games yang menarik. Meskipun dilakukan secara daring melalui platform Instagram, games grand launching HMSaIG tetap seru dan banyak yang ikut berpartisipasi.

Grand launching kabinet kali ini merupakan grand launching pertama setelah masa-masa daring di kabinet sebelumnya yang terkendala dalam melakukan grand launching. Acara grand launching dapat dikatakan lancar dan sukses karena berhasil mendatangkan hampir semua undangan dan tidak adanya kendala teknis yang berarti.Selamat untuk HMSaIG dan diharapkan kabinet baru memberikan semangat baru dalam kepengurusan selanjutnya!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.