SONAR 5.0: SaIG Outstanding Night and Celebration

Haloha Saig Muda!!

Ada yang lagi ngadain acara ulang tahun nih. Siapa dulu kalau bukan HMSaIG tercinta kitaa.

Selamat ulang tahun HMSaIG tepat yang ke 5 di tahun 2021 kemarin.

Untuk memperingati ulang tahun kelima ini, HMSaIG kembali mengadakan event tahunan nih, apalagi kalau bukan Sonar.Sonar 5.0 kali ini makin spesial karena HMSaIG menginjak tahun kelima perjalanannya.

Sonar 5.0 atau biasa ditulis 5onar memberikan serangkaian acara yang tidak kalah menarik dengan acara-acara Sonar di tahun-tahun sebelumnya lhoo..5onar mengadakan berbagai games untuk mengisi acara dengan peserta dari mahasiswa Kartografi dan Penginderaan Jauh mulai dari angkatan 2018, 2019, 2020, dan 2021.

Di bawah arahan penyelenggara, Aziz Abdullah, memberikan rangkaian acara yang menarik untuk keempat angkatan. 5onar ini juga bertujuan sebagai kesempatan bonding antarangkatan agar semakin solid dari tahun ke tahun.5onar dibuka dengan sambutan dari Pak Prama selaku dosen pembina HMSaIG, Mulyanto sebagai Ketua HMSaIG, dan Aziz Abdullah sebagai ketua penyelenggara.

5onar mengadakan berbagai game antara lain KPJ Family 100, Tebak Gambar, dan Cerdas Cermat. Dari keseluruhan game, terakumulasi nilai tertinggi diperoleh oleh KPJ angkatan 2021. Sehingga mereka keluar menjadi pemenang game 5onar kali ini.

Selain game-game seru, 5onar juga memberikan kesempatan untuk band kebanggaan KPJ tampil di stage kali ini. Siapa lagi kalau bukan Komposit Band. Dengan Mas Fransiscus Wikan sebagai vokalist. Ada juga persembahan videografis dari masing-masing angkatan sebagai ucapan selamat ulang tahun bagi HMSaIG, tentunya videografis ini dilombakan dan dimenangkan oleh angkatan 2021.Emmm.. penasaran dengan videonya ya??? Sebagus apa sih, sampai menjadi winner untuk videografi 5onar kali ini. Nah, langsung aja kepoin instagram official KPJ angkatan 2021 serta KPJ angkatan masing-masing yaaa. Hehehe

5onar tahun ini diadakan secara online melalu platform Zoom selama kurang lebih 2.5 jam dengan room yang terbuka untuk teman-teman KPJ.

Acara 5onar ditutup dengan pengumuman pemenang dan dokumentasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.